3 Tips Ampuh Menjadi YouTuber Kaya Raya dalam Waktu Singkat

Posted on

Di zaman serba canggih ini, mencari duit ngga usah bingung. Bahkan dengan Hape kamu, bisa kok dibuat mencari duit. Asal tahu saja ya, cara cari duit dengan Hape cukup membuat vlog. Atau videolah. YouTube, sebagai anak perusahaan dari Google memberikan peluang untuk menjadi seorang YouTuber yang Andal, dan bisa membawa popularitas. Di Indonesia, YouTuber sukses banyak kok, sebut saja Atar, Ria Ricis dan yang lainnya. Kalau cuma penghasilan 1 Miliar perbulan, mudah banget.

Menjadi YouTuber, tidak harus kaya. Tidak harus pakai Hape super keren dan canggih. Tidak harus pakai komputer atau laptop yang harga puluhan juta. Hanya dengan Hape Xiaomi, atau Oppo juga bisa. Dan itupun yang harganya 1 jutaan. Asal ada fasilitas video recording. Selain video film, atau vlogger, bisa kok bikin video slide misalnya. Nah, agar lebih jelas, simak tips yang akan kami sampaikan. Semua tips sudah siap diaplikasikan. Dan sudah banyak yang mencoba dan sukses.

Baca juga:

Tips Menjadi YouTuber Sukses

Nah, untuk bisa sukses dari YouTube sebenarnya mudah. Tapi kalau tidak tahu caranya, tentu saja akan susah. Kali ini kami akan berikan 5 tips menarik yang bisa kalian terapkan. Mulai dari yang paling ringan, sampai paling berat ada di sini. Yuk simak.

  • Buat Channel Branding

Mulai dari pemilihan nama, iya, pemilihan nama yang branded. Contohnya singkat dan mudah diingat. Ya, misalnya Jomblo Tv. Atau semisalnya. Channel branded akan memudahkan orang ingat, dan juga membuat orang mudah kembali. Apalagi jika ditambah konten yang sip.

  • Upload Video Konsisten

Pastikan Upload video minimal 2 hari sekali. Namun akan lebih baik jika upload sehari 3 kali. Karena ini akan membuat Google senang. Dan tentu saja Algoritma yang ada, akan terserap dengan baik. Konsep umumnya sih sering posting saja.

  • Buat Konten Berkualitas

Memang lebih bagus fokus ke satu jenis konten. Tapi tidak jelek juga kalian membuat konten yang viral. Kami pernah mendapati video cara membuat mi instan, ditonton sampai 2 juta lebih. Yang membedakan, mi instan tersebut dibuat dengan cara yang tidak biasa.

Nah, itulah dia 3 tips menarik yang bisa segera dipraktekkan. Kalau memang informasi ini bermanfaat, silakan saja langsung klik share. Kemudian, jangan sampai lupa untuk tetap menunggu update dari kami berikutnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *